Mantan Kadisnakkeswan Era 2008 Tutup Usia, Gubernur Lampung Sampaikan Ucapan Duka

BANDARLAMPUNG(SB) – Pemerintah Provinsi Lampung diwakili oleh Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Zainal Abidin, secara resmi melepas jenazah Mantan Kepala Dinas Peternakan & Kesehatan Hewan Provinsi Lampung, drh. Mattheus Nurcahyo Saksono, di Pemakaman Katolik Yusuf Arimatea Kedaton, Senin (11/7).

Almarhum yang semasa hidupnya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Peternakan & Kesehatan Hewan Provinsi Lampung tahun 2008 meninggal dunia pada hari Minggu, 10 Juli 2022 di RS Abdul Moeloek, meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Gubernur Lampung dalam sambutan yang disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur bidang Ekubang, Zainal Abidin, menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian salah satu putera terbaik Lampung ini.

“Almarhum merupakan sosok abdi negara yang disiplin, profesional, pekerja keras, ramah dan penuh rasa tanggung jawab dalam mengemban amanah,” kata Gubernur Lampung.

Gubernur juga mengatakan bahwa almarhum telah banyak memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara pemakaman Kadis Peternakan & Keswan Provinsi Lampung serta perwakilan Balai Veteriner Lampung dan BPS Lampung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.