Herman HN Terima Bantuan Bilik dari ASLI Lampung

BANDARLAMPUNG(SB) – Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) Lampung kembali salurkan bilik desinfektan guna membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Penyerahan bilik langsung diserahkan ketua DPD ASLI Lampung Iman Agus Kartawinata yang diterima langsung oleh Wali Kota Bandarlampung Herman HN, Senin (7/4/2020).

Sebelumnua, ASLI Lampung memberikan bantuan Bilik Desinfektan kepada Posko Gugus Depan Kelurahan Tanggulangin, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, Minggu (5/4/2020).

Penyerahan bilik tersebut di serahkan langsung oleh ketua ASLI Lampung Iman Agus Kartawinata yang diterima oleh Kepala Dinas PMK Lampung Tengah, yang di dampingi Camat Punggur dan Lurah Tanggulangin.

Ketua ASLI Lampung Iman Agus Kartawinata mengatakan bantuan bilik tersebut sebagai bentuk perhatian untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kita serahkan bilik tersebut untuk mencegah penyebaran virus corona,” kata dia.

Selain itu, bantuan bilik tersebut sebagi program ASLI Pusat memberikan bantuan secara serentak 1000 bilik.

“Kita juga mendapatkan intruksi dari pusat untuk membagikan, kegiatan ini secara serentak dilakukan di 20 DPD ASLI di Indonesia,” ujarnya.

Selian Kelurahan Tanggulangin, pihaknya juga akan memberikan bantuan ditempat-tempat yang membtuhkan alat tersebut.

“Ini untuk pertama, Nantinya akan kita serahkan juga bilik lainnya, renacananya di tempat Ibadah, rumah sakit, puskesmas, pemerintahan dan kantor,” imbuhnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

10 views