DPD KWRI Lampung serahkan SK Kepengurusan DPC KWRI Pesawaran Priode 2021-2024

BANDARLAMPUNG(SB) – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Pesawaran yang dipimpin Agung Muharam telah menerima SK (Surat Keputusan) Kepengurusan DPC KWRI Pesawaran, pada Senin (26/04/2021).

SK DPC KWRI Pesawaran ini diserahkan oleh Ketua DPD KWRI Lampung yang diwakili oleh Wakil Ketua 1 Bustari.

“Hari ini kita menyerahkan SK Kepengurusan DPC KWRI Pesawaran,” ucap Bustari saat menyerahkan SK di Kantor KWRI Lampung yang beralamat di jalan Melawai Blok L no. 5 Beringin Raya. Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

“Setelah menerima SK ini, maka kepengurusan DPC KWRI Pesawaran sah. Dan kita berharap DPC KWRI Pesawaran agar lebih semangat dan benar-benar menjalankan organisasi kewartawanannya tersebut dengan mengedepankan kode etik jurnalistik.” tandas Bustari.

Bustari berharap agar Setelah menerima SK, KWRI Pesawaran agar tambah Solid serta selalu menjaga Marwah dan nama baik KWRI

“Saya berharap semoga setelah menerima SK ini DPC KWRI Pesawaran semakin solid dan selalu menjaga Marwah dan nama Baik KWRI serta amanah dalam menjalankan profesi jurnalistik,” harap Bustari

Disamping itu, Agung Muharam Ketua DPC KWRI Pesawaran didampingi Suprihadi Sekretarisnya menyampaikan, bahwa hari ini kita telah menerima SK Kepengurusan DPC KWRI Pesawaran yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPD KWRI Lampung.

“Alhamdulillah, hari ini kita menerima SK Kepengurusan, tinggal melampirkan Administrasi saja ke seluruh kalangan dan instansi di Kabupaten Pesawaran.” tandas Agung. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

20 views