Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pimpin Rapat Pembahasan Teknis Pelaksanaan Pekan Raya Lampung Tahun 2023

BANDARLAMPUNG – Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kusnardi, memimpin Rapat Pembahasan Teknis Pelaksanaan Pekan Raya Lampung (PRL) Tahun 2023, di Gedung Pusiban, Jumat (01/09/2023).

Pekan Raya Lampung (PRL) merupakan acara pameran tahunan terbesar di Provinsi Lampung yang menampilkan berbagai hasil pembangunan dan produk-produk unggulan serta hasil produksi industri kecil, UMKM, dan koperasi.

Diantaranya Produk Furniture, Interior, Building Material, Otomotif, Handycraft, Garment, Sport & Health, Telekomunikasi, Banking, Stationary, Komputer & Elektronik, Property, Kosmetik, Food & Drink, Handphone, Mainan Anak-Anak, Sepatu, Branded Fashion, Leather, Branded Product, Multi-Product, Jasa Dan Produk BUMN, Produk Kreatif, Dan Berbagai Produk Unggulan Lainnya.

Pameran Tahunan Pekan Raya Lampung akan diadakan selama 16 hari mulai dari tanggal  6 – 21 Oktober 2023, diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung serta seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

PRL tahun ini akan dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota diantaranya, The Changcuters, Andika Mahesa, Lyodra, Tipe X, NDX A.K.A, Aldi Taher, dan Dom Leo X El Rumi.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kusnardi berpesan kepada seluruh OPD agar turut memeriahkan pelaksanaan PRL tahun ini dan berharap untuk lebih kreatif dan menyajikan pola yang berbeda dari sebelumnya.

Sekretaris Umum DPP APINDO Lampung, Yanuar Irawan mengatakan bahwa pameran kali ini akan berbeda dan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

“Acara ini harus sukses dan lebih spektakuler dari tahun sebelumnya. Kali ini akan ada sesuatu yang berbeda, maka dari itu kami perlu bantuan dari masing-masing OPD,” kata Yanuar Irawan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.