Rayakan Hari Jadi Tiyuh, Masyarakat Sukajaya Gelar Pertandingan Sepak Bola

TUBABA,SB – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tiyuh Sukajaya, Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang ke 37, masyarakat setempat mengelar pertandingan sepak bola (Turnament Sukajaya Cup) yang dibuka pada Rabu (23/10/2019).

Pertandingan sepak bola yang diikiti oleh 32 tim akan merebutkan tropi dan uang pembinaan, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh kepala Tiyuh Sukajaya Tukimun.

Kepala Tiyuh Sukajaya Tukimun dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi masyarakatnya yang merayakan hari jadi tiyuh dengan menggelar perlombaan. Pasalnya masyarakat melakukan iuaran untuk kegiatan tersebut.

“Jadi Saya harapkan dalam pertandingan tersebut menjunjung tinggi sportifitas dan memberikan pertandingan yang baik,” kata dia.

Selain itu, pertandingan tersebut harus dijadikan sebagai salah satu sarana silatuhrahmi sehingga para peserta yang ikut dapat menjaga keamanan bersama. “Kita rayakan hari jadi ini dengan semeriah mungkin, sehingga kita harus menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Aipda Romi Berlian Kepala SPK mewakili Kapolsek Gunung Agung mengatakan agar dalam melaksanakan pertandingan tersebut menjaga kondusifitas.

“kita semua menjaga sutuasi agar tetap kondusif dan permainan terlaksana dengan baik jika ada perselisihan dapat di selesaikan dengan kepala dingin,” ujarnya.

Pada pertandingan dihari pertama mempertemukan team Fortuna Fc, dari tunas jaya vs team dari Tiyuh Setia Bumi, yang di menangkan oleh team dari Setia Bumi dengan score 1:0. (red)

Related Posts

About The Author

Add Comment

37 views