Pemprov Lampung Mulai Persiapkan Acara Puncak Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

BANDARLAMPUNG(SB) – Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Kusnardi, memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Acara Puncak (Harvesting) Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia #LagawiFest 2022 di Lampung secara Hybrid pada Jumat, (13/05/2022) di Ruang Sakai Sambayan.

“Terimakasih atas kehadirannya sehingga kita dapat menyiapkan acara Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia #LagawiFest 2022 di Provinsi Lampung.” Ungkap Kusnardi saat membuka rapat.

“Ini merupakan suatu rangkaian kegiatan yang sudah kita launching pada tanggal 17 Maret 2022 yang bertepatan dengan HUT Provinsi Lampung ke-56.” Lanjutnya.

Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo merupakan program kontinyu untuk meningkatkan jumlah unit artisan Indonesia, baik UMKM dan IKM. Tahun ini Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia mengusung tema #LagawiFest dan akan melangsungkan acara puncaknya pada tanggal 23 Juni 2022 di Tegal Mas, Pesawaran.

Rapat ini membahas rangkaian kegiatan yang telah dilakukan dan akan dilakukan serta detail-detail penting yang harus diperhatikan dalam menyemarakkan Lagawifest tahun 2022.

Lagawifest tahun 2022 akan dilakukan secara Hybrid dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang yang dapat menghadirinya secara langsung. Presiden Joko Widodo juga direncanakan hadir dalam acara puncak Lagawifest di Tegal Mas nanti.

Selain Presiden Joko Widodo, Lagawifest juga akan mengundang Menteri Kabinet Indonesia Maju, Gub BI, Kepala OJK, Gub ernur Lampung, Bupati/Walikota terkait, Pejabat Tinggi K/L terkait yang mendukung pelaksanaan GBBI, Pimpinan Top Brands dan Marketplace, 30 IKM Terpilih, IKM G20, IKM Penerima Fasilitasi Kementerian Perindustrian serta lembaga lain
terkait Gernas BBI .

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views