Gubernur Arinal Dampingi Menhub dan Kapolri Pantau Arus Balik

LAMPUNG SELATAN(SB) -Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, mendampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau arus balik di Pelabuhan Bakauheni dan Pelabuhan Panjang, Sabtu (7/5/2022).

Gubernur Lampung juga mengikuti rapat koordinasi penanganan arus balik bersama Kapolri dan Menhub RI di Pos Terpadu Bakauheni. Hadir juga dalam rakor tersebut, Pejabat Ditjend Perhubungan Darat Kemenhub, Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno dan, Pejabat Polda Lampung, Dirut ASDP, pejabat Basarmas, pejabat BMKG.

Menhub Budi Karya Sumadi, usai Rakor mengatakan, kegiatan hari adalah wujud kolaborasi sinergi konsistensi yang dilakukan Pemerintah. Menhub Menegaskan mendapat dukungan yang luar biasa dari stakeholder, khususnya dari Kapolri.

Kemenhub juga telah melakukan upaya-upaya maksimal, baik itu meneliti, mensimulasi, memberikan suatu cara bertindak (CB), mengkoordinasi, mengontrol, dan menambah sarana prasarana untuk memperlancar arus mudik dan balik.

“Saya pikir apa yang kita lakukan ini luar biasa, ini tidak lain perintah Presiden pada kami pada saat rapat, layani masyarakat dengan baik, ” Kata Menhub.(*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views