Daerah  

Ketua DPK KNPI Way Lima Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Ramadhan Cup U-16 

PESAWARAN(SB) – Dalam rangka meningkatkan ukhuwah antar pemuda di bulan suci Ramadhan 1445 H, Pemuda Desa Way Harong Kecamatan Way Lima menggelar Turnamen Futsal Ramdhan Cup u-16 2024 yang Di Sponsori Dewan Terpilih Bung Trisna Mahardhika, S.kp, Ns, M.K.M.

 

Ketua DPK KNPI Way Lima Sangga victory, S.E yang hadir pada saat acara pembukaan Turnamen Futsal Ramadhan Cup U-16 memberikan apresiasi kepada Panitia yang telah berusaha melaksanakan beberapa kegiatan dengan semangat dan berjalan lancar, kegiatan serupa bisa di agendakan setiap tahun karena berdampak positif bagi antar pemuda khusunya Kecamatan Way Lima. Sabtu(23/03/2024).

 

“Ini adalah kegiatan yang positif bagi pemuda, kita sangat mengapresiasi kegiatan ini,” Ujarnya.

 

Sangga menjelaskan kegiatan ini ajang silaturahmi antar pemuda agar tidak ada lagi tawuran antar pemuda dan mengurangi kenakalan remaja.

 

“Serta pemuda merupakan salah satu agen perubahan yang mana bisa membawa dampak yang baik dan positif sehingga menjadi pelopor panutan generasi muda,” Tuturnya.

 

Kegiatan ini di ikuti 16 Team yang berasal dari Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Pringsewu dengan batas usia 16 tahun, Antusias pemuda di bidang sepak bola futsal sangat tinggi, hal itu dibuktikan dengan banyaknya minat peserta dan penonton yang memadati lapangan yang berlokasi di lapangan futsal Pungki Desa Way Harong Kecamatan Way Lima Dengan Tema “Menjaga Sportivitas Dan Ukhuwah Islamiyah”. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.