Daerah  

Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0421/LS Gelar Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022

 

PESAWARAN(SB) – Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si resmi membuka turnamen Futsal Dandim CUP dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022 yang dilaksanakan dilapangan Futsal Frans Futsal Arena desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Jum’at(25/11/2022).

 

Pada pembukaan turnamen Futsal Dandim Cup, ada 41 tim yang akan bertanding pada turnamen ini serta sejumlah tamu turut hadir dalam kegiatan pembukaan Turnamen Futsal Dandim Cup antara lain Bupati Pesawaran H. Dendi Romadona Kaligis, S.T., M.Tr.I.P, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.IK, M.SI, Anggota DPRD Pesawaran, Ketua Persit KCK Ranting XXXIII Dini Fajar, Pabung Pesawaran Mayor Inf Ihara warsa, KA-Kesbangpol Pesawaran Zainal Arifin, Kadispora Evan Sagita, Kasat pol pp Pesawaran Drs. Effendi .MM, Kadishub Pesawaran Ahmad Syafei,S.Pd.,M.Pd., Ka-BPBD Drs. Sopyan Agani, M.H., Wakil Sekretaris Koni Pesawaran Sebhudori ,S.H, Kabag Pengadaan dan Jasa Hendra Sulistyo, Seluruh Perwira Jajaran Kodim 0421/LS, Camat Gedong tataan Syukur Saliyak S.Ag.,M.M, Sekdes desa Bagelen Prayogo, Club Peserta Futsal Dandim Cup serta sejumlah undangan lainnya.

 

Seremoni pembuakaan Turnamen Futsal Dandim Cup ini dilaksanakan dengan pelaksanaan upacara pembukaan yang di ikuti oleh 1 SSK personel Kodim 0421/LS, 1 SSK Tim Futsal serta 1 SSR Wasit dan official.

 

Pada amanatnya pembukaan Turnamen Futsal Dandim Cup Pesawaran Tahun 2022, Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, mengajak peserta upacara dan seluruh hadirin untuk senantiasa bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha ESA atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya,

 

“Mari kita senantiasa bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat-Nya sehingga kita bisa melaksanakan acara pembukaan turnamen futsal Dandim Cup tahun 2022 dalam keadaan sehat wala’fiat,” Ucap Dandim

 

Mengawali Sambutannya, Dandim menyampaikan ucapan Terima

kasih dan selamat datang kepada Bupati Pesawaran dan tamu undangan serta seluruh peserta Turnamen Dandim Cup, atas kesempatan dan kesediaannya untuk menghadiri undangan kami di Frans Futsal Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

 

Melanjutkan amanatnya, Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si., menyampaikan “turnamen Futsal Dandim Cup ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kebersamaan kita, untuk menggelorakan semangat Hari Pahlawan Tahun 2022 sehingga kita semua dapat mengikuti semangat perjuangan para pahlawan yang berjuang demi Kemerdekaan Negara kita.

 

kemudian beliau juga mengapresiasi kepada seluruh pihak, terutama panitia atas Dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam pertandingan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan.

 

dalam pelaksanaan kegiatan ini, saya berpesan kepada masing-masing peserta agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan junjung tinggi Sportifitas selama mengikuti pertandingan,”

 

Mengakhiri amanat beliau secara langsung mambuka kegiatan Turnamen dengan dengan ucapan mengharap Ridho Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini, Jum’at tanggal 25 november 2022, pukul 09.42

Turnamen Tenis Dandim Cup Tahun 2022 secara resmi dibuka

 

“Saya nyatakan dibuka, Selamat bertanding, Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan Rahmat, Taufiq dan hidayah-Nya Kepada Kita Semua.”Tutup Dandim Mengakhiri Amanatnya

 

Setelah pelaksanaan upacara pembukaan kegiatan kemudian dilanjutkan pertandingan dengan penendangan bola Futsal oleh Komandan Kodim 0421/LS , Bupati Pesawaran dan Kapolres Pesawaran sebagai pertanda dimulainya pertandingan Turnamen Futsal Dandim Cup tahun 2022. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.