Workshop Bunda Laundry Kebakaran, ASLI Lampung Berikan Bantuan

BANDARLAMPUNG,SB – Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) DPD Lampung memberikan bantuan kepada pengusaha laundry yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Hal tersebut sebagai bentuk perhatian ASLI terhadap sesama pengusaha laundry.

Ketua ASLI Lampung Imam Agus Kartawinata mengatakan pada 16 Oktober kemarin pihaknya menyerahkan bantuan kepada Bunda Laundry yang beralamat di perumahan Bukit Kemiling Permai atas musibah kebakaran.

“Ini sebagai program ASLI program bidang ekososbud dimana hal ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama pengusaha laundry yg sedang terkena musibah,” kata dia.

Lanjutnya, pasca kejadian, pihaknya bersama-sama mengumpulkan bantuan di ASLI Lampung.

“Alhamdulillah kegiatan seperti ini sangat direspon dengan baik oleh rekan-rekan pengusaha laundry. Saya ucapkan Terima Kasih atas kebaikan, keiklasan dan respeck yang rekan rekan berikan,” ucapnya.

Lebih lanjut, selain memberikan bantuan kepada sesama pengusaha laundry ASLI Lampung juga sering ikut serta dalam mengumpulkan donasi bantuan untuk korban bencana.

“Semoga solidaritas seperti ini terus berlangsung, tali silahturahmi terus terjalin dan rezeki rekan-rekan makin bertambah dan berkah serta apa yang kita berikan sangat bermanfaat bagi saudara kita yg tertimpa musibah,” pungkasnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

19 views