Wisata Kuliner Batu Air Way Kanan Diserbu Warga

WAY KANAN(SB) – Mejadi salah satu destinasi andalan warga Way Kanan saat liburan di tahun baru wisata kuliner batu air binaan Kejaksaan Negeri Way Kanan ramai di kunjungi masyarakat Way Kanan dan sengkitarannya. Rabu (1/1/2020).

Pantauan Saungberita.com di lapangan, para pengunjung tampak memadati tempat wisata itu sejak pagi untuk menikmati berbagai Kuliner, terapi kolam ikan dan spot photo yang di sediakan oleh pemilik wisata kuliner batu air.

Praptini salah satu pengunjung mengatakan, dirinya bersama keluarga sengaja memilih liburan ke wisata kuliner batu air karena selain harga yang terjangkau, dan juga karena ramah lingkungan untuk anak.

“Ya sekalian mengenalkan anak dengan beraneka ragam khas kuliner yang ada di Way Kanan,” katanya.

Sementara pemilik wisata kuliner batu air Dadang Setiawan mengatakan sangat bersyukur dengan ramainya pengujung di tahun baru ini dan wisata kuliner batu air merupakan alternatif liburan buat masyarakat Way kanan.

“Ya di tahun baru ini kami juga mengadakan lomba karoke buat pengujung wisata kuliner batu air gratis tidak di pungut biaya,” tutupnya. (DADANG/MS)

Related Posts

About The Author

Add Comment

70 views