Wisata Kuliner Batu Air Diresmikan

WAY KANAN,SB – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya meresmikan Wisata Kuliner Batu Air Binaan kejaksaan Negeri Way Kanan di Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Senin (7/10/2019).

Peresmian yang di tandai dengan penguntingan pita Oleh bupati Way Kanan dan penandatanganan prasasti oleh Kejari Way Kanan.

Dalam sambutanya Kejari Way Kanan Judhy Ismono mengatakan wisata Kuliner Batu Air ini berawal dari pertemuan beliau dengan pemilik Wisata kuliner Batu Air Dadang setiawan.

Dia menambahkan wisata kuliner batu Air ini merupakan salah satu wujud peduli kejaksaan negeri way kanan dalam melakukan pembinaan terhadap masyarakat, sesuai dengan semboyan kejaksan Negeri Way kanan melalui progaram “Jaksa Garda Desa (JAGA DESA)”.

“Kita akan pasang mading sosialisasi  tentang hukum sehingga masyarakat akan tambah pengetahuanya tentang hukum”. Ujar Kejari

Sementara itu Bupati way kanan sangat mengapresiasi dengan hadir tambahan wisata baru di way kanan ” saya akan ingatkan kepada semua SKPD  yang ada kegiatan kantor gak perlu jauh-jauh wisata keluar daerah karena ditempat kita  ada tempat wisata yang gak kalah bagus dan sekaligus bisa membantu perputaran ekonomi masyarakat Way Kanan”.ungkapnya 

Sedangkan Pemilik Wisata Kuliner Batu Air Dadang Setiawan berharap dengan telah diresmikan tempat wisata ini dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat sekitar.

Tampak hadir dalam peresmian tersebut Bupati Way Kanan Raden adipati surya , Kadis Porapar Way Kanan Yustian Umri Sangon, Camat Blambangan Sutrisno, Dandim 0427 Way Kanan Letkol CZi Komara dan Puluhan Masyarakat setempat . (DADANG/MS)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1.064 views