Warga Pagar Dewa Suka Mulya Terima BLT-DD

PAGAR DEWA– Sebanyak  40 KPM masyarakat Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat  sudah menerima BLT-DD tahap Oktober hingga Nopember yang digulirkan oleh Pemerintahan  Tiyuh Pagar dewa suka Mulya dari Dana Desa (DD).

M.Ferli Adiyasa selaku PLH Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya menuturkan,”BLT-DD diserahkan kepada masyarakat Di Balai Tiyuh yang dihadiri oleh Pendamping Tiyuh Tisna , Juru Tulis Tiyuh Sukar, Tokoh masyarakat,   Ismail Sukri dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  sebanyak 40 Keluarga seluruh Aparatur Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya.

Pembagian BLT-DD Di Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya ini yang kesekian kalinya diterima oleh masyarakat  berdasarkan rencana awal, tutur M.Ferli  kepada Saung Berita.Com, Jumat (12/11).

M.Ferli berpesan kepada masyarakat penerima,”pergunakan dana tersebut untuk membeli kebutuhan pokok. Jangan dibelikan untuk hal-hal yang bukan kebutuhan pokok.

Karena dana yang digulirkan ini lebih diprioritaskan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, tambah M.ferli.

Dengan bantuan itu, bapak/ ibu diharapkan akan mampu bertahan memenuhi kebutuhan hidup saat menghadapi situasi pandemi covid-19 yang masih kita rasakan bersama ini. Harap Ferli.

Ditempat yang sama Ismail Sukri selaku perwakilan dari tokoh masyarakat mengatakan,”Sangat apresiasi terhadap Pemerintah Tiyuh Pagar Dewa Suka  yang telah menyalurkan BLT-DD dari Dana Desa (DD).

Semoga dengan disalurkan BLD-DD tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima, harap Ismail Sukri.

Sementara, Juru Tulis Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya , Sukar Menghimbau kepada Seluruh warga masyarakat Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya untuk melakukan Vaksinasi, bagi yang belum divaksin tolong bantu kami selaku Aparatur Tiyuh , karena kami juga di intruksikan dari pemerintah kabupaten dan Kapolres Tulang bawang barat, untuk bisa mencapai target,tutup Sukar.(SB/Lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

28 views