Daerah  

Winarti Tinjau Langsung Proses Vaksinasi

TULANG BAWANG( SB) – Bupati Tulangbawang Winarti melakukan peninjauan vaksinasi yang dilaksanakan oleh PT Pusri, di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Jumat (15-10-2021).

Bupati Winarti, mengatakan, kegiatan ini dilakukan PT Pusri bergotong royong bersama dalam melaksanakan vaksinasi di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur agar masyarakat bisa terhindar dari Covid-19.

“Dengan diadakan vaksinasi yang dilakukan PT Pusri, untuk menekan covid-19 khususnya di Tulangbawang diharapkan agar masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kelancaran dan protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik dan tertib,” pinta Winarti.

Winarti, menjelaskan, vaksinasi ini dilaksanakan hingga sore hari guna menyediakan kemudahan untuk masyarakat khususnya warga sekitar lokasi. Pada setiap kegiatan ini di laksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Semoga dengan semakin banyaknya diadakan vaksin ini masyarakat, mendapatkan kesehatan dan kekebalan tubuh yang kuat,” harap Winarti. (SB/Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.