Daerah  

Pj Kakam Panca Mulia Ferry Rahmadi Giatkan Masyarakat Gotong Royong setiap 2 Pekan

 

TULANG BAWANG (SB) – Pj kepala kampung Panca Mulia, kecamatan Banjar Baru, kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Ferry Rahmadi mengajak masyarakat yang berada di kampungnya untuk bersama- sama melakukan kegiatan Gotong- Royong bersama. (Jum’at, 21/07/2023)

Bertemu awak media di balai kampung setempat, pj kakam Panca Mulya Ferry Rahmadi menjelaskan dirinya baru sepekan menjabat telah melihat dan mengajak warganya untuk saling bahu membahu.

“Kita telah mengajak masyarakat kampung Panca Mulia ini pak, untuk dapat bersama- sama melakukan kegiatan gotong royong bersama. Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan”

“Alhamdulilah masyarakat di kampung Panca Mulya ini semuanya antusias untuk mengikuti kegiatan gotong royong, bekerja bersama untuk membersihkan parit, gorong- gorong dan membersihkan rumput yang ada dipinggir jalan besar dan membersihkan sampah dan rumput di lingkungan kantor kampung “Ujar Ferry Rahmadi.

Dirinya juga menambahkan untuk kegiatan gotong royong yang digagasnya itu, akan dilakukan setiap 2 pekan. Bertepatan setial hari Jum’at dengan sebuatan Jum’at bersih.

“Saya berharap kepada masyarkat untuk dapat tetap menjaga kekompakan bersama, menumbuhkan semangat bergotong- royong. Menjaga situasi tetap kondusif ditengah proses pilkakam yang sedang dan akan berlangsung saat ini “Pungkasnya.(Lim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.