Daerah  

Winarti Lantik Pejabat Pemkab Tuba dan Tanam Bibit Pohon

TULANG BAWANG(SB) — Bupati Tulang Bawang Winarti melantik pejabat struktural, pejabat Tinggi Pratama, pejabat Administrator, pejabat Pengawas dan pejabat fungsional di lingkup pemerintah setempat. Sekaligus melakukan penanaman bibit pohon di BMW sport center, Kamis (8/4/2021).

“Saya memberikan seluas-luasnya kepada ASN yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk berkarir,” ucapnya.

Pelantikan ini merupakan sebuah penyegaran di birokrasi, pengalaman yang baru, ilmu yang baru, bergotong royong dan memberikan inovasi untuk Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Saya memberikan kesempatan kepada semuanya tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi.

25 program unggulan bergerak melayani warga yang pro rakyat semoga diinovasikan dengan baik untuk melayani masyarakat, dan apabila ada dari 25 program BMW yang tidak relevan di masa Pandemi Covid-19 ini. “Saya siap untuk merevisi dan kita diskusikan bersama,” tendasnya.

Sambungnya, dirinya meminta kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sebelum menyambut bulan Ramadhan. “Mari saling mengingatkan untuk mencegah covid1-9 dan menghindari perjalanan yang tidak penting demi keselamatan keluarga kita,” ucapnya.

Untuk pejabat yang dilantik Eselon II Berjumlah 5 orang, Eselon III Berjumlah 7 orang, Eselon IV Berjumlah 24 orang, Fungsional kepsek 35 orang, Fungsional kapala Puskesmas 18 orang, dan Fungsional BPBJ 9 orang.

Disertai penanaman pohon berjumlah 196 bibit pohon, adapun jenis bibit pohon, bibit pohon nangka dan dan bibit pohon sukun. (Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.