Warga Metro Sampaikan Inspirasi ke Siti Rahma

METRO(SB)- Pandemi Covid-19 merontokkan perekonomian masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya lapangan kerja yang mem-PHK para pekerja sehingga meningkatkan angka pengangguran, tak terkecuali di Lampung.

Hal ini menjadi perbincangan hangat Anggota DPRD Lampung Dapil III (Metro, Pesawaran dan Pringsewu) Siti Rahma saat bertatap muka dengan masyarakat Metro dalam agenda Reses Anggota DPRD Lampung periode 2019-2024.

“Masyarakat di Metro mengeluhkan kenaikan iuran BPJS dan terutama dampak Covid-19 seperti PHK massal dan tingkat kriminalitas yang makin meninggi, seperti pencurian dan begal,” jelas Ketua Fraksi NasDem Lampung ini, (17/5).

Hal ini tentunya menjadi pekerjaan bersama semua unsur baik pemerintah maupun masyarakat itu sendiri. “Berbagai upaya akan dilakukan pemerintah untuk membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19 ini. Dan saya imbau masyarakat juga harus terlibat langsung dalam memutus rantai penyebaran virus tersebut,” terangnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah seperti cuci tangan dengan sabun, memakai masker saat keluar rumah, mengkonsumsi buah dan sayur, serta jaga jarak.

Di akhir Reses, Siti Rahma membagikan paket sembako kepada masyarakat guna meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak langsung wabah Covid-19. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views