Pemprov Lampung Bagikan 50 Paket Sembako Untuk Warga Panti UPTD Mardiguna, dan LKS Sinar Jati

PESAWARAN – Memperingati hari jadi Provinsi Lampung ke-59, Pemerintah Provinsi Lampung mengadakan acara bhakti sosial pembagian bantuan sebanyak 50 paket sembako kepada warga Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di UPTD Mardiguna Desa Hurun Kabupaten Pesawaran, dan Lembaga Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Sinar Jati, Kemiling Bandar Lampung, Kamis (9/3/2023).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya di acara tersebut, yang disampaikan Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Drs. Aswarodi M.Si mengatakan, acara bhakti sosial digelar sebagai bentuk wujud rasa syukur dalam rangkaian hari jadi Provinsi Lampung yang hampir mencapai usia 60 tahun ini.

Kami menyadari, bahwa bantuan yang diberikan ini belum dapat mengatasi berbagai permasalahan perekonomian masyarakat yang semakin kompleks terlebih usai pandemi covid 19 melanda Sai Bumi Ruwa Jurai tercinta ini. Namun demikian kami terus berupaya sekuat tenaga memberikan perhatian dan kepedulian guna membantu meringankan beban yang dihadapi masyarakat.

Diharapkan para penerima bantuan tidak menilai dari besar atau kecil bantuan yang diberikan. Insya Allah, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk meringankan beban kebutuhan keluarga Bapak Ibu sekalian.

“Harapan saya, kita semua bisa bersyukur atas adanya bantuan ini, dan ingatlah bahwa Allah akan menambah nikmat bagi orang yang bersyukur. Bersyukur merupakan salah satu bentuk Terima kasih atas segala kenikmatan rezeki kebahagiaan yang kita terima dan jalani di dunia ini. Dengan bersyukur, Insya Allah kita akan lebih memaknai segala sesuatunya dengan pikiran dan perasaan positif serta lebih bersabar dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan. Melalui kesempatan ini sekali lagi saya mengajak kepada kita semua, untuk dapat bersama-sama memberikan sumbangsih sebagai wujud kepedulian kita kepada warga masyarakat. Karena permasalahan perekonomian, tidaklah semata tanggung jawab pemerintah, melainkan tanggung jawab kita semua sebagai warga masyarakat,” kata Gubernur yang disampaikan Kadis Sosial Lampung Aswarodi.

Sementara itu, Sugiyanto, salah satu warga binaan UPTD Mardiguna yang menerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung beserta Jajarannya atas bantuan yang diberikan, dan mendoakan agar selalu diberikan kesehatan, dan Lampung semakin sukses ke depannya.

” Terima kasih atas bantuan Pak Gubernur Arinal Djunaidi bersama stafnya mudah-mudahan sukses dalam menjalankan tugasnya, semoga jaya di Lampung kedepannya amin ya rabbal alamin, sekali lagi terima kasih,” ujar Sugiyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.