Warga Kelurahan Pasar Madang Tambal Jalan Menggunakan Semen, Adi: Karena Panggilan Jiwa

TANGGAMUS(SB) – Warga Raden Putra Gang Potlot Kelurahan Pasar Madang, berinisiatif bergotong royong perbaiki jalan berlubang ditambal menggunakan semen. Selasa (1/6/21).

Salah satu warga Raden Putra, Adi mengatakan, ini dilakukan sumbangsih dari warga, karena untuk kebaikan bersama terutama mencegah terjadinya kecelakaan.

“Jadi kami ini swadaya masyarakat, dari seluruh kalangan dan pekerjaan ini kami lakukan karena panggilan jiwa,” tuturnya Adi

Menurut Adi, penyebab rusaknya jalan dikarenakan banyak kendaraan besar yang melintas di jalan harapan pasar baru Kotaagung Pusat. Selain itu mobil barang bongkar muat di badan jalan, sementara aturannya mobil Box/Truk Angkutan Umum dilarang melintas dijalan tersebut.

Masih kata Adi kalo kami mau perbaiki jalan ini dari bawah sampai atas mungkin warga tidak sanggup untuk dimintai sumbangsih.

Harapan kami selaku warga kelurahan Pasar Madang khususnya Dinas terkait dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus agar ada perhatian tentang keluhan kami ini.

“Seperti parkiran mobil box yang ada di pinggir jalan itu, agar tidak parkir di badan jalan untuk kelancaran jalan bersama, dan fasilitas jalan itu yang sesuai pada umumnya,” harapnya Adi.

(Dian)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views