Sasar Fakir Miskin dan Dhuafa, Program Bansos KNPI Terus Berlanjut

PESAWARAN(SB) – Program Bhakti Sosial DPD KNPI Kabupaten Pesawaran Pembagian 30 Paket Sembako untuk Yatim Piatu dan Duafa masih terus berlanjut, kali ini kegiatan tersebut diadakan di Kecamatan Kedondong. Paket sembako dari Bupati Pesawaran yang didistribusikan melalui KNPI Kabupaten Pesawaran.

Program Bansos untuk masyarakat terus dilakukan, kegiatan Pembagian sembako untuk masyarakat terdampak PPKM. Pada hari ini berbagi di wilayah Kecamatan Kedondong.

Menurut Ketua KNPI toga Asmarantaka yang diwakili Ketua Bidang Ekonomi & UMKM Bambang Suparmin melalui pesan WhatsApp kepada awak media, sasaran kegiatan ini merupakan orang tidak mampu. Tidak hanya itu beberapa janda tua juga ikut menerima bantuan tersebut.

“Sasarannya fakir miskin, nganggur di rumah, Dhuafa, dan juga yatim piatu” ujar Bambang SS, Minggu (1/08/2021).

Paket sembako berupa minyak goreng, susu kaleng, gula dan beras langsung di distribusikan di wilayah Kecamatan Kedondong juga untuk membantu Masyarakat di masa PPKM ini

“Jadi saya sebagai wakil Ketua KNPI kabupaten Pesawaran turun langsung untuk membagikan ke Masyarakat untuk membantu masyarakat di masa PPKM ini, jelasnya

Bambang berharap semoga bantuan dari beberapa paket sembako yang di bagikan bisa membantu masyarakat di masa PPKM ini

“Mudah- mudahaan dari bebrapa paket yang kita bagikan bisa membantu Masyarakat dimasa PPKM ini,” harapnya

Masyarakat pun menerima dengan baik paket yg di berikan Bupati pesawaran yang didistribusikan melalui KNPI kabupaten Pesawaran. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

37 views