Perkuat Sinergitas, Pengurus KWRI Pesawaran Audiensi Dengan Kaban BKPSDM Pesawaran

PESAWARAN(SB) – Guna memperkuat Sinergitas, DPC KWRI Pesawaran melaksanakasn audiensi dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pesawaran. Dalam audiensi itu Ketua KWRI Pesawaran Agung Muharam bersama Sekretarisnya diterima langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Pesawaran, Sunyoto, S.E,. M.M

Kerja sama dan sinergitas antara pemerintah dan media menjadi pesan utama yang disampaikan oleh Ketua KWRI Kabupaten Pesawaran saat menyampaikan maksud dan tujuan audensi dihadapan Kepala Badan BKPSDM Kabupaten Pesawaran, Kamis(20/01/2022).

Agung juga berharap dapat menjalin kerja sama dengan Pemkab Pesawaran utamanya dalam aspek publikasi.

“Lewat kesempatan ini ingin kami sampaikan bahwasanya kami siap membantu Pemkab Pesawaran dalam berbagai aspek, utamanya dalam pemberitaan,” sebut Agung.

Menanggapi yang disampaikan oleh Ketua KWRI Pesawaran, Kepala Badan BKPSDM Kabupaten Pesawaran menyampaikan sadar betul peran penting media massa dalam pembangunan daerah.

“Media massa berperan penting dalam menyampaikan informasi ke hadapan masyarakat. Masyarakat tentu perlu mengetahui apa-apa saja yang telah pemerintah lakukan dan kerjakan agar masyarakat juga ikut serta memberikan dukungan yang tentunya penting bagi Pemkab Pesawaran,” ucap Sunyoto yang akrab disapa Mas Nyoto

Nyoto melanjutkan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan untuk rekrutmen pendaftaran P3K untuk tahun 2022

“Tahun ini ada pendaftaran P3K, kita berharap agar kawan-kawan yang sudah bekerja honor dapat ikut berpartisipasi, untuk kawan-kawan yang sudah lama mengabdi, kami mengakomodir tenaga kontrak untuk ikut seleksi dan bersaing di P3K sesuai jabatan yang di butuhkan di kabupaten Pesawaran,” terangnya (Rizki/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

8 views