Wakili Gubernur, Sekdaprov Lampung Sambut Kunjungan PANGKOGABWILHAM I

BANDARLAPUNG(SB) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi memberikan sambutan pada acara Kunjungan Kerja Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (PANGKOGABWILHAN I) Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, dalam rangka Peninjauan Vaksinasi di Provinsi Lampung, di Ruang Rapat Utama, Senin (25/04/2022).

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mengucapkan selamat datang kepada Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I. “Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat datang kepada Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I beserta rombongan di Provinsi Lampung, Sai Bumi Ruwa Jurai yang kita cintai ini. Semoga kehadiran bapak semakin memotivasi dan mendorong percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Provinsi Lampung,” ungkap Fahrizal Darminto.

Sekdaprov juga menyampaikan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung. Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal menangani Covid-19 merupakan sebuah pembelajaran dan hal yang baru. Dalam penanganan pandemi COVID-19 juga masih banyak ditemukan kendala dan hambatan baik dari sarana prasarana, Sumber Daya Manusia (SDM) dan lainnya. Namun demikian Pemerintah Provinsi Lampung dan segenap pihak terkait terus bersinergi guna mengoptimalkan penanganan COVID-19 di Provinsi Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.