Toni Majid Sah!! Dilantik menjadi kakam Gedung Aji periode tahun 2023-2029

TULANG BAWANG (SB)-Pj bupati tulang bawang resmi melantik 67 kepala kampung terpilih masa jabatan 2023-2029, dan 2 PAW salah satu kepala kampung yang dilantik kepala kampung Gedung aji, kecamatan Gedung aji, kabupaten tulang bawang di aula islamicenter,Rabu(22/11/2023).

“Tolong Stop tebar pesona dan segera bangun komunikasi dengan masyarakat terkhusus dengan calon kepala kampung yang kemarin kalah dalam proses Pilkakam
Dan ajak seluruh elemen untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Hal ini penting guna meningkatkan kondusivitas para kampung terpilih dan sudah dilantik fokus bekerja untuk membangun kampung segera komunikasi sambangi mereka yang belum beruntung,kita bukan bersaing, namun kita bersanding, ujarnya
Beliau juga menekankan kepada seluruh Kakam yang dilantik hari ini untuk menjaga netralitas dalam Berpolitik.
“Kepala Kampung harus netral dan tidak terlibat politik praktis. Jika terbukti melanggar aturan tersebut maka saya tidak segan – segan untuk menindak sesuai aturan  hukum yang berlaku ” Tandasnya.
Ditempat yang sama kepala kampung Gedung aji terpilih Toni Majid, masa jabatan 2023 -2029, mengatakan mulai hari ini kita tidak ada lagi ego dari para calon yang belum beruntung, mari kita bersatu, bersanding untuk membangun kampung Gedung aji lebih baik lagi.
“Mari kita bersatu,dan bersanding untuk membangun kampung Gedung aji kita yang lebih baik, mari kita semua bersatu untuk membangun kampung Gedung aji yang lebih baik lagi,”harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.