Tokoh Pemuda Tanjungkarang Pusat, Siap Dukung Program Pemerintah dan Kepolisian Cagah COVID-19

BANDARLAMPUNG(SB) – Ditetapkannya Bandarlampung menjadi zona merah oleh Pusat membuat sejumlah tokoh pemuda dan organisasi masyarakat (Ormas) ikut andil dalam mendukung pemerintah dan kepolisian untuk melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) DI Bandarlampung.

Salah satu tokoh Pemuda Kecamatan Tanjung Karang Pusat dan juga merupakan pengurus Ormas Paku Banten Lampung Yudi Setiawan mengatakan, dirinya bersama warga dan masyarakat di lingkungannya siap mendukung Pemerintah dalam penanganan pencegahan Pandemic Virus Corona (Covid-19) di Kota Bandarlampung.

Yudi Setiawan, mendukung Kepolisian khususnya Polresta Bandarlampung dalam menjaga ketertiban dan keamanan dengan mematuhi anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri tentang Pencegahan Covid-19, sehingga sitkamtibmas di Kota Bandar Lampung kondusif,” ujarnya di kediamannya di jalan Cut Nyak Dien Gg. Hidayat No. 3 RT. 11 LK II Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandarlampung.

Sementara itu, Sat Intelkam Polresta Bandarlampung melalui Kasubnit II Unit III Sat Intelkam, Aipda Beki Sudrajat menjelaskan, dengan dilaksanakannya deklarasi oleh Tokoh Pemuda yang mendukung kegiatan pemerintah, terkait penanganan covid-19, pihaknya juga mengajak warga baik Tokoh Maysrakat dan tokoh agama di Bandar Lampung untuk ikut bersama sama berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif ditengah wabah pandemic covid 19.

“Kami berharap warga baik Tokoh Masyarakat dan tokoh agama di Bandar Lampung untuk ikut bersama sama berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif ditengah wabah pandemic COVID-19 ini,” katanya.

“Saya berharap, tambah Beki, agar warga mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tetap dirumah, dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting dan mendesak, agar kita bisa memutus penularan virus corona/COVID-19 ini,” pungkasnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

8 views