Daerah  

Menyambut New Normal DPC PWRI Pesawaran Lakukan Penyemprotan

PESAWARAN(SB)- Setelah kurang lebih 3 bulan Indonesia berperang melawan virus COVID-19. Baik Pemerintah maupun masyarakat terlihat mulai mengendurkan proteksinya terhadap infeksi virus tersebut.

Sementara banyak masyarakat yang sudah mulai kembali beraktivitas normal untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,
meskipun jumlah kasus infeksi masih tinggi.

Dalam hal ini Pengurus DPC PWRI Kabupaten Pesawaran melanjutkan Baksos Penyemprotan Disinfektan di SMA N 1 Way Lima dan komplek Kantor Camat Way lima Senin, 15/06/2020.

Tujuan kami memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19 khusus nya di Kab Pesawaran.

“Kami DPC PWRI Pesawaran dalam hal ini melakukan penyemprotan disinfektan ke SMA N 1 WAY LIMA dan komplek Kantor Kecamatan Way Lima, ini agenda lanjutan DPC PWRI Kabupaten Pesawaran yang sebelumnya melakukan Baksos ke Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan, dan sekarang kami lakukan di Kecamatan waylima, “Ucap sekretaris PWRI Pesawaran Rudiyan Arista.

“Ditempat Yang sama Kepala Sekolah (Kepsek) SMA N 1 WAY LIMA Yoharnes mengucapkan Banyak Terimakasih kepada DPC PWRI Kabupaten Pesawaran, atas Kepedulian serta partisipasi nya melakukan penyemprotan disinfektan di SMA N 1 Way Lima, Semoga Niat baik rekan rekan DPC PWRI Kabupaten Pesawaran Di balas Oleh allah SWT.

Hal senada diungkapkan Sekertaris Kecamatan ( Sekcam ) Way Lima Mulyadi, menyambut positif kegiatan DPC PWRI dikantor kecamatan Way Lima beliau menambahkan.

” Saya mewakili Pak Camat mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada DPC PWRI Pesawaran Dan semoga pandemic virus COVID-19 ini cepet berakhir.”Tutupnya. (Suprihadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.