Bakal Maju Jadi Kandidat Ketua KNPI Kecamatan Kedondong, Oman Siap Sampaikan Visi-misinya

PESAWARAN(SB) – Dengan adanya Agenda Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kabupaten Pesawaran, Nama M. Irzan Zaki Khoiruman disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang akan maju menjadi kandidat.

Saat dikonfirmasi, Oman sapaan akrabnya itu tidak membantah niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPC KNPI Kecamatan Kedondong.

“Iya betul, Saya siap maju dan bertarung merebutkan pimpinan organisasi kepemudaan Kecamatan Kedondong yang sangat bergengsi tersebut.” Ujar Oman.

Selanjutnya Oman mengatakan dengan pemahaman dan kebersamaan pengurus kedepannya tentu akan lebih baik, KNPI sebagai mitranya Pemerintah, tentunya kita harus bersinergi, toh kalau ada kebijakan Pemerintah yang tidak pro rakyat kita carikan solusinya, begitu konsep KNPI sekarang, kata Oman ketika dikonfirmasi, Jum’at(21/08/2020).

“Tugas utama KNPI bagaimana kita bisa memberdayakan organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Kedondong, dan nanti Visi dan Misi akan saya sampaikan pada saat Muscam memdatang” sebutnya.

Oman, Aktivis Pemuda dan sekarang sebagai Kader Ansor Kecamatan Kedondong menegaskan kesiapan dan keseriusannya untuk maju sebagai ketua knpi Kecamatan Kedondong periode selanjutnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

122 views