Tim Advokasi Eva-Deddy Siap Kawal Hingga Selesai Masa Jabatan

BANDARLAMPUNG(SB) – Hari ini walikota dan wakil walikota bandar lampung telah dilantik secara langsung oleh gubernur dan wakil gubernur lampung pada Jumat (26/02) pagi.

Tim Advokasi Eva-Dedy yang dikomandoi Muhammad Yunus menyampaikan pesan kepada walikota agar selalu menjaga kesehatan agar dapat sukses menjalankan pemerintahan kota demi mencapai kesejahteraan warga Bandar Lampung.

“Perjuangan dan pengabdian bunda eva ini sudah dimulai sejak puluhan tahun lalu. Kita akan ikut mengawal pemerintahan kota agar berjalan sesuai dengan visi dan misi nya,” papar Yunus bersama tim-nya yang secara khusus memenuhi undangan ibu walikota di rumah dinasnya yang didampingi bapak Herman HN, pada Jumat (26/02) sore.

Menurutnya, dengan dilantiknya bunda eva dan pak Deddy menjadi kepala daerah kota bandar Lampung. Itu berarti tugas kami selaku tim advokasi calon walikota telah selesai. Namun, kami berkomitmen untuk bersama- sama dalam memastikan jalannya roda pemerintahan hingga selesai.

“Semoga bandar lampung kedepan warganya lebih baik lagi dan lebih sejahtera serta meneruskan program pak Herman HN untuk pembangunan ,” Tutupnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, anggota tim pengacara lainnya yaitu Juendi Leksa Utama, Adjo Supriyanto, Fauzi Heri dan Arif Hidayatullah, Imam Ahmad Saputra, Afid Yahya dan M. Akbar Hakiki.

Related Posts

About The Author

Add Comment

12 views