Kepala Desa Banjar Negeri Ajak Aparatnya Melaksanakan Jumat Bersih

PESAWARAN(SB) – Kepala Desa Banjar Negeri, Zel Gusrial Rais, S.Pd mengajak Aparatur Desa Banjar Negeri Melaksanakan kegiatan jumat bersih yg bertempat di Dusun Sukabumi dan Dusun Duwakha, Jum’at (07/02/2020).

Kepala Desa Banjar Negeri Zel Gusrial Rais, S.pd Mengatakan kegiatan Jumat bersih (gotong royong) bertujuan agar lingkungan terlihat bersih dan tidak kumuh.

“Kegiatan ini bertujuan agar lingkungan Masyarakat kita tidak terlihat kumuh Dan lingkungan kita terlihat bersih,” ungkapnya.

Zel mengintruksikan Aparatur Desa Banjar Negeri untuk mengikuti kegiatan Jum’at bersih.

“Kalau kegiatan ini saya mengambil kebijakan itu semua dari Aparatur Desa dari Sekdes sampai dengan RT untuk mengikuti kegiatan ini, Alhamdulillah semuanya Aparatur Desa hadir pada hari ini, Kalau kami selalu monitori dari Dusun ke Dusun kalau rumputnya sudah naik dan tidak indah lagi dipandang Insyaallah akan kita adakan setiap bulan”, ucapnya

Kepala desa Banjar negeri berharap dengan adanya kegiatan ini Desa Banjar Negeri lingkungannya bersih dan rapi.

“Harapan saya Desa Banjar Negeri ini lingkungannya rapih, bersih, masyarakatnya terhindar dari penyakit dan mencegah berkembangnya nyamuk DBD caranya dengan membersihkan selokan-selokan agar tidak mampet,” harapnya.
(Suprihadi/Aris)

Related Posts

About The Author

Add Comment

40 views