Sonny Zainhard Digadang-Gadang Jadi Ketua KONI Pesawaran

PESAWARAN(SB) – Sonny Zainhard Utama Sosok Muda dan Energic digadang-gadang menjadi kandidat kuat yang cocok mengisi posisi Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Pesawaran selanjutnya.

Hal ini disampaikan Ketua Cabor CATUR yang diwakili sekretaris Wahyu Gautama usai menghadiri acara Buka Bersama dan Rapat Kordinasi Plt. Pengurus KONI dan Ketua-ketua Cabang Olahraga se-kabupaten pesawaran, bertempat di RM Garuda, Minggu (2/5/2021).

Wahyu mengatakan, Bung Sonny sosok yang pas untuk menjadi ketua KONI kedepannya, berlatar belakang pengusaha yang hobi dunia olahraga, saat ini bung Sonny menjabat ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Kabupaten Pesawaran.

“Muda dan Energic, beliau hobi dunia olahraga, sosok yang pas untuk menjadi ketua KONI kedepannya,” ucap wahyu.

Wahyu menjelaskan, Pihaknya mendukung penuh jika bung Sonny mencalonkan menjadi Ketua KONI.

“Ya, Cabor CATUR Siap mendukung Bung Sonny sebagai Ketua KONI Kabupaten Pesawaran Selanjutnya,” jelasnya.

Wahyu berharap, kepada Calon ketua kedepannya untuk dapat meningkatkan prestasi di bidang olahraga baik di level Daerah maupun Nasional.

“harapan buat calon ketua KONI minimal dalam PORPROV yang di rencanakan pelaksanaannya Tahun 2022, Pesawaran bisa mempertahankan Prestasi di Porprov yang Lalu, dimana Kabupaten Pesawaran Berada di Posisi 2,” pungkasnya.

Diketahui, Pelaksanaan MUSORKABLUB direncanakan digelar tanggal 20 Mei 2021, saat ini Pengurus KONI Kabupaten Pesawaran di jabat Oleh Plt. Ketua Ir. Alfi Darwin dan Plt. Sekretaris Toto Sumedi, S.Sos. MM. (Tim KWRI)

Related Posts

About The Author

Add Comment

20 views