Sebagai Tanda Henguk Hanggum Kebandakhan, Ahmad Dahro Diberi Gelar Penata Cendikia

Pesawaran (SB)- Selain mengukuhkan gelar Batin Perwira Kusuma kepada Irwanto, Suntan Bandakh Makhga IV (Pun Agus Bastian) Sebagai Kepala Bandakh Makhga Way Lima juga memberikan Gelar kepada Ahmad Dahro S.Sos.,M.IP. Dengan Gelar Penata Cendikia di Desa tempel Rejo Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran.

Suntan Bandakh Makhga mengatakan, Pemberian gelar tersebut sebagai tanda Henguk Hanggum kebandakhan kepada salah satu putra makhga waylima yang punya potensi kedepannya.

“Pemberian gelar tersebut sebagai tanda Henguk Hanggum kebandakhan kepada salah satu putra makhga waylima yang punya potensi kedepannya, apa lagi beliau Penata Cendikia adalah salah satu Putra Daerah Pesawaran yang perduli dengan adat dan kebudayaan yg ada di makhga waylima,” ucapnya.

Ketua Kebandakhan Makhga Way Lima berharap kedepannya dapat mendukung Adat dan Budaya yang ada di Kebandakhan Makhga Way Lima di Kabupaten Pesawaran pada umumnya, Senin (09/12/2019).

“Saya berharap supaya kedepannya dapat mendukung Adat dan budaya yang ada di Kebandakhan Makhga Way Lima di Kabupaten Pesawaran pada umumnya,” harapnya

Suntan Bandakh Makhga IV sangat mensuport apabila Adat dapat bersinergi dengan Polmas

“Saya sangat bangga dan selalu mensuport salah satunya Adat dapat bersinergi dengan POLMAS dan Pemerintah kabupaten pesawaran. Apalagi Beliau (Penata Cendikia) juga Sebagai Ketua Harian Polmas Pesawaran dan Hasil Musyawarah yang Nantinya Akan menjadi Sekretaris Pokdar Kamtibmas Kabupaten Pesawaran,” tutupnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

11 views