Refleksi Akhir Tahun, IKA FKIP Unila Adakan Kegiatan Bakti Sosial

BANDARLAMPUNG(SB)- Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung (IKA FKIP Unila) mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan santunan kepada Yatim Piatu di Yayasan Panti Asuhan Raudatul Aitam Bandar Lampung dan Panti Asuhan Ummy May Bandar Lampung, Kamis (31/12/2020).

Bantuan berupa santunan dan sembako disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pakar Dr. M. Thoha Sampurna Jaya, M.Si dan Para pengurus IKA FKIP Kasbandi, S.Pd., Fitriawati, S.Pd., M.M, Cheri Saputra, M.Pd., dan Bambang Riadi, M.Pd.
Dalam sambutannya Dr. M. Thoha Sampurna Jaya, M.Si mewakili Ketua Umum Ibnu Hasan, M.Pd. mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian IKA FKIP Unila terhadap sesama terutama anak yatim piatu terutama pada masa pandemi Covid-19. Selain itu, bakti sosial ini juga dalam rangka memperingati ulang tahun FKIP yang ke 53.

“Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini terus dilanjutkan pada masa yang akan datang dan dapat memberi manfaat dan berkah” ungkapnya.

Pengasuh Yayasan Panti Asuhan Raudatul Aitam Bandar Lampung, Yeni Andriyani menyambut dengan baik dan merasa terbantu dengan pembagian sembako oleh IKA FKIP Unila.

“Saya sangat berterima kasih kepada IKA FKIP Unila yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial dan santunan ini yang merupakan bentuk kepedulian terhadap anak yatim-piatu. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut di masa yang akan datang,” pungkasnya. (AM/BR)

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views