PT KAI Berikan Promo Gercep

BANDARLAMPUNG(SB) – Guna meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api di Lampung, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan tarif promo bagi pengguna kereta api Sriwijaya selama bulan Maret tahun 2020 dengan tema Maret “gercep” atau Maret gerak cepat.

Manajer Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto Hartoyo mengatakan, pemberlakuan promo tersebut untuk kereta api Sriwijaya Tanjungkarang – Kertapati(Sumsel) pulang pergi.

“Promo tersebut diberikan untuk pengguna kereta api Srwijaya Tanjungkarang – Kertapati pulang pergi,” katanya

Sapto Hartoyo menerangkan, untuk tarif eksekutif dari Rp200.000 – Rp225.000 menjadi Rp175.000,- dan ekonomi dari Rp170.000 menjadi Rp140.000.

“Ini berlaku parsial, berlaku untuk keberangkatan setiap hari Senin sampai dengan Kamis tanggal ; 9, 10, 11, 12, 16, 17, 18 dan 19 Maret 2020,” katanya.

Tiket promo ini, masih kata Sapto Hartoyo, dapat dibatalkan dan diubah jadwal serta dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya, pemesanan bisa dilakukan melalui KAI ACCESS, channel eksternal maupun web PT KAI.

Sapto Hartoyo mengingatkan, pemberian tiket promo ini adalah salah satu cara PT Kereta Api untuk bisa meningkatkan minat masyarakat menggunakan moda transportasi kereta api di Lampung.

“Dengan adanya promo ini diharapkan makin meningkat masyarakat yang menggunakan moda transportasi kereta api,” terangnya.

Sapto Hartoyo mengharapkan, semoga masyarakat dapat senantiasa merasakan kenyamanan saat menggunakan kereta api, karena setiap waktu kereta api selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.