PT Garda Transportasi Bagikan Reward dan Mancing Gratis

BANDARLAMPUNG,SB – Sebagai bentuk rasa syukur hari jadi yang ke dua tahun, PT Garda Transportasi merayakan dengan melakukan lomba mancing dan pembagian reward kepada 10 driver terbaik.

Manager PT Garda Transportasi Lampung Bowo mengatakan kegiatan tersebut untuk merayakan hari jadi, sekaligus berbagi kepada anggota komunitas driver khususnya Gocar.

“Kegiatan ini untuk memotifasi agar lebih giat lagai, selain itu silaturahmi antara pihak aplikator dengan mitra, dan antar mitra sendiri agar semakin dekat,” kata dia.

Kegiatan tersebut dihadiri dari pihak aplikator Gojek Indonesia Wilayah Lampung dan Jasa Raharja. “Kita mau menepis paradigma rasa acuh pihak aplikator dengan mitra, kalau dengan pihak Jasa Raharja melakukan sosialisasi peranan dan manfaat ikut asusransi dan cara melakukan klaim saat terjadi kecelakaan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bowo mengatakan kegiatan pemberian reward kepada mitra rutin dilakukan perbulannya. “Untuk penutup tahun 2019 ini, akan diberikan reward kepada driver berprestasi 5 gram logam mulia,” ujarnya.

Selain itu, Bowo menjelaskan pada akhir tahun rencannya PT Garda Transportasi akan melakukan perlombaan futsal. “Nanti rencannya akan melakukan lomba futsal antar komunitas driver di lampung,” pungkasnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

38 views