POSRAYA Siap Ciptakan Pilkada 2020 Aman dan Damai

BANDARLAMPUNG(SB)- Organisasi Masyarakat (Ormas) Posko Relawan Rakyat (POSRAYA) Indonesia Lampung siap mendukung Pilkada 2020 yang aman, damai, sejuk dan bermartabat.

Hal tersebut disampaikan, pada saat deklarasi pemilu damai di Markas Kantor POSRAYA, yang beralamat di Jalan Sejahtera Gg. Kantil 1 No. 40 Kelurahan Sumberejo Sejahtera, Kecamatan, Kemiling, Kota Bandarlampung.

Menurut Sekretaris Posko Relawan Rakyat (POSRAYA) Indonesia Lampung, Sandi Ariyanto menyatakan bahwa organisasinya sangat mendukung pihak Kepolisian khususnya Polresta Bandarlampung dan siap bersinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan agar pemilu berjalan aman, damai dan kondusif.

“Pilkada adalah pesta rakyat, yang merupakan hajat 5 tahunan jadi biarkan rakyat memilih siapa yang akan jadi pemimpinnya,perbedaan pilihan itu biasa, tapi kita tujuannya sama yakni untuk kemajuan daerah dan umumnya Negara Indonesia, kita wajib menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pilkada, di Kota tapis berseri nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Sat Intelkam Polresta Bandar Lampung melalui Kasubnit II Unit III Sat Intelkam, Aipda Beki Sudrajat menjelaskan, dengan dilaksanakannya deklarasi Pilkada 2020 pihaknya juga mengajak warga baik Tokoh Maysrakat, tokoh pemuda dan tokoh agama di Bandar Lampung untuk ikut bersama sama berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif hingga selesai Pelaksanaan Pilkada 2020.

“Deklarasi pemilukada damai merupakan bentuk kesadaran sebagai warga Kota Bandarlampung, yang ingin pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan bermartabat,” ungkapnya.(*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

10 views