Daerah  

Puskesmas Tuba 1 Terima Penghargaan PHA dari KPPA

JAKARTA (SB) – Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) memberikan penghargaan tematik PHA (Pemenuhan Hak Anak) Terstandarisasi Puskesmas Ramah Anak kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Acara ini di helat di Gedung Auditorium Perpustakaan Nasional RI Senin,(18 /12)
Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Deputi bidang koordinasi  peningkatan kualitas anak perempuan dan pemuda Kemenko PMK ibu Woro srihastuti sulistyaningrum mendo kepada Pj Bupati Tulang Bawang  Drs Qudrotul Ikhwan MM yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala puskesmas Tulang Bawang 1 . Hj.Meliana STrKeb. MKes.
Kepala Puskesmas Tuba 1 Dalam kesempatan ini didampingi oleh Sekretaris Dinas PPPA ibu Tanti Yulinda,SH.MH, Kabid Pemenuhan Hak Anak Dinas PPPA Ades Primayuri H.SE.MM serta Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Sugeng Priyono, SE., MM
Pemberian penghargaan tematik PHA merupakan sebuah Apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas komitmennya dalam menyediakan layanan pemenuhan hak anak yang telah terstandardisasi .
Pj Bupati Tulang Bawang sangat mengapresiasi penghargaan ini. Kekompakan,sinergitas dan Semangat yang dilandasi dengan kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh unsur terkait pada akhirnya mampu meraih anugerah penghargaan prestisius ini.
Capaian positif yang diraih ini tentu menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berbenah dan melakukan hal yang terbaik.
“Saya memberikan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada seluruh unsur terkait yang bertugas sehingga mendapatkan prestasi yg luar biasa ini , semoga apa yang telah diukir manis bisa menjadikan spirit/motivasi yang lebih lagi bagi kita semua untuk maju dan berkembang. Kedepan saya berharap Stunting bisa lebih menurun lagi di Kabupaten Tulang Bawang dan akan terbentuk generasi penerus yang aktif, kreatif, inovatif dan kompetitif yang pada akhirnya mampu memenangkan era bonus Demografi “ jelas Qudrotul Ikhwan
“Saya tidak pernah main- main untuk mempersiapkan Generasi Penerus yang bisa diandalkan di masa depan. Untuk itu seluruh unsur yang dibutuhkan dalam membentuk generasi Unggul harus kita penuhi sejak dini” Pj. Bupati Tulang Bawang menambahkan
“Dengan generasi terbaik, lanjut Qudrotul Ikhwan, visi misi kita menjadikan Kabupaten Tulang sebagai Kabupaten Udang Manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera) pasti akan dapat terwujud” pungkasnya.(Lm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.