Daerah  

Pj Bupati Tubaba Firsada Hadiri Final Wonokerto Cup 2023

 

Diskominfo Tubaba(SB) – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. Firsada, menghadiri final turnamen sepak bola Wonokerto Cup 2023 yang berlangsung di Lapangan Tiyuh Wonokerto. Kamis (07/09/2023).

 

Dikesempatan itu, Firsada merasa kagum, meski Tiyuh Wonokerto berada diperbatasan dengan kabupaten lainnya akan tetapi antusias dari warga setempat begitu tinggi menyaksikan pertandingan final tersebut.

 

“Saya begitu mendapat undangan dari kepala tiyuh tadi siang saya putuskan untuk hadir di pertandingan ini di wonokerto, di perbatasan Tulang Bawang dan perbatasan Lampung Tengah, dan melihat sepintas ternyata masyarakatnya mempunyai semangat dan antusias tinggi,” ujarnya.

 

Firsada juga mengatakan bahwa turnamen sepakbola adalah tempat bertanding pertandingan olahraga, yang berarti mengandung hidup sehat, didalam tubuh yang sehat terdapat tubuh yang kuat, hidup dalam kebiasaan dalam berolahraga membentuk badan yang sehat dan jiwa yang kuat.

 

“Ada istilah olahraga mensana in corpore sano didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan hari ini kita melihat kedua kesebelasan dengan semangat yang sangat tinggi,” katanya.

 

Hadir dalam turnamen tersebut Pj Bupati Tubaba, Camat Tulangbawang Tengah, Kepala Tiyuh dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Terkait, beserta seluruh tamu undangan terkait. (Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.