Daerah  

Demi Rakyat Anggota DPRD Tuba Fraksi PAN Muklas Ali Wahyudi Datangi Dinas Pertanian

TULANG BAWANG (SB) – Demi kepentingan rakyat dan atas nama rakyat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tulang Bawang (Tuba) datangi kantor dinas pertanian setempat pada Rabu, 02/08/2023.

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu, Muklas Ali Wahyudi merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuba dua priode 2014- 2019, dan 2019- hingga sekarang dari daerah pemilihan (dapil) V kecamatan Dente Teladas.

Datangnya politisi PAN itu ke kantor dinas pertanian setempat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dari daerah pemilihannya. Ia datang seorang diri tanpa pengawal, dengan mengenakan baju safari berwarna hitam serta berpin loggo dewan yang tersemat dibaju safarinya itu.

Disampaikannya pada awak media, tujuannnya mendatangi kantor dinas pertanian adalah untuk membawa sekaligus mendaftarakan salah satu gabungan kelompok tani (gapoktan) yang ada di kecamatan Dente Teladas.

“Ya saya kesini mendatangi kantor dinas pertanian ini bertujuan untuk membawa aspirasi masyarakat pak. Membawa serta mendaftarkan salah satu gapoktan yang ada di kampung kecamatan Dente Teladas”

“Harapan saya pemerintah daerah melalui dinas pertanian ini, untuk dapat menyetujui gapoktan yang saya daftarakan. Kemudian pihak dinas pertanian untuk dapat mengakomodir kepentingan para petani. Baik kebutuhan pupuk, obat- obatan, maupun kebutuhan pertanian lainnya “Pungkasnya.(Lim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.