Sekwan Tina Malinda Dapat Penghargaan

SB-Pada Event HUT Karang Taruna Indonesia Ke 63 Tahun dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Lampung yang berlangsung di komplek halaman Perkantoran Bupati Kabupaten Pesisir Barat dihadiri Oleh Gubernur Lampung, Bupati Pesisir Barat, Bupati Pesawaran, dan Kepala Daerah se-Provinsi Lampung lainnya, Selasa (3/10/2023).

Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi memberikan penghargaan berupa Satya Lencana Utama kepada beberapa tokoh-tokoh di Provinsi Lampung, baik dari Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non Pemerintah.

Salah satu Pejabat Pemerintah Provinsi Lampung yang mendapatkan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama yaitu Sekwan DPRD Provinsi Lampung Hj. Tina Malinda, S.sos.MM.

Hj. Tina Malinda mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Lampung dan Karang Taruna Indonesia atas apresiasi yang telah diberikan kepadanya.

“Terimakasih juga tentu kami ucapkan kepada jajaran staf di Sekretariat DPRD Provinsi Lampung yang telah berperan aktif dalam meningkatkan kinerjanya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.