Daerah  

Pj Bupati M Firsada: Gerakan Tubaba Berkurban Terlaksana Karena Kebaikan dan Kepedulian Kalian

 

TUBABA (SB) – Seusai melaksanakan shalat Idul Adha 1444 H, Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M Firsada, menghadiri pelaksanaan Gerakan Tubaba Berkurban yang berlangsung di Halaman Kantor Pemda Kabupaten setempat. Kamis (29/06/2023).

Di kesempatan itu, ia mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab dan masyarakat Tubaba yang turut berpartisipasi dalam Gerakan Tubaba Berkurban.

Menurut Pj Bupati M Firsada, Gerakan Tubaba Berkurban dapat terlaksana karena kebaikan dan kepedulian sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Tubaba.

“Dengan kebaikan dan kepedulian kalian, kita dapat melaksanakan Gerakan Tubaba Berkurban yang bermanfaat bagi umat muslim yang membutuhkan,” kata Pj Bupati M Firsada saat memberikan sambutannya.

Tahun ini, Lanjut M Firsada, berkat partisipasi aktif pihaknya dalam mensukseskan Gerakan Tubaba Berkurban, telah berhasil mengumpulkan dana dan menyembelih hewan kurban yang sangat signifikan dari tahun sebelumnya.

“Dengan adanya Gerakan Tubaba Berkurban ini kita berharap dapat memberikan kebahagiaan dan meringankan beban mereka di momen yang berarti ini,” harapnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim yang telah berkerja keras dalam persiapan dan pelaksanaan Gerakan Tubaba Berkurban.

“Tanpa kerja keras, kerjasama, dan dedikasinya tidak mungkin kita bisa mencapai hasil yang kita raih hari ini. Semoga Allah SWT., membalas semua kebaikan dan ke-ikhlasan kalian.”

M Firsada mengajak agar momentum Hari Raya Idul Adha ini dapat memperkuat persaudaraan sebagai umat muslim. Marilah saling mengasihi, membantu dan mendukung satu sama lain.

“Jadikanlah semangat kebaikan dan kepedulian yang kita tunjukan dalam Gerakan Tubaba Berkurban ini tetap hidup dalam setiap aspek kehidupan kita sehari-hari,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, M Firsada mengucapkan terimakasih khususnya kepada
seluruh ASN dilingkungan Pemkab Tubaba atas partisipasi dan dukungannya terhadap pelaksanaan Gerakan berkurban tersebut.

“ini merupakan wujud nyata dan taqwa
kita kepada Allah SWT., yang mengharuskan kita
untuk menyisihkan sebagian harta yang telah Dia
anugerahkan kepada kita, guna berbagi kepada
sesama umat-Nya yang membutuhkan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, usai pelaksanaan Gerakan Tubaba Berkurban tersebut, Pj Bupati M Firsada menyaksikan penyembelihan hewan kurban didampingi Ketua MUI Tubaba, Sekda Tubaba, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten, seluruh Camat dan OPD.(kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.