Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya

PESAWARAN(SB) – Penanda tanganan MoU, Kerjasama Antara Kepala UPTD Museum Ketransmigrasian Provinsi Lampung, Pemerintahan Desa Bagelen dan DPD KNPI Kabupaten Pesawaran, Penandatangan MoU berkas pengelolaan Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya Kerjasama pengelolaan Lahan Musium Ketransmigrasian Provinsi Lampung yang Ada di Desa Bagelen, untuk dipakai menjadi lokasi BAZAR RAMADHAN di Musium Transmigrasi Gedung Tataan.

Kepala Desa Bagelen Merdi Parmanto selaku dari pihak pemerintah Desa, Toga Asmarantaka Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran selaku pasilitator peserta Bazar Ramadhan dan Pelaksana kegiatan Bazar Ramadhan dan Hana Kurniati Kepala UPTD Museum ketransmigrasian Provinsi Lampung selaku Penyedia fasilistas berupa lahan untuk kegiatan Bazar Ramadhan “Bagelen Berjaya”, Jum’at(26/03/2021).

Bazar Ramadhan “Bagelen Berjaya” Menyajikan Bazar Ramadhan dengan konsep Pariwisata, Geleri UMKM/UMKM, Kreatif event.

Wahyu Gautama, selaku ketua Panitia Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya mengatakan tujuan diadakannya Bazar ini adalah untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan Pasca Pandemi Covid-19.

“Tujuan diadakannya Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya ini adalah sebagai Rangka Meningkatkan Kapasitas UMKM Pasca Pandemi Covid-19 serta serta untuk pemulihan ekonomi kerakyatan Pasca Pandemi Covid-19,” ucap Wahyu yang juga sebagai Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Pesawaran.

Wahyu juga menambahkan, Kegiatan Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya ini selain sebagai upaya untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, Ini juga sebagai usaha agar Wisata Musium Transmigrasi ini dikenal oleh Masyarakat.

“Selain itu Bazar ini juga akan memperkenalkan Musium Transmigrasi kepada pengunjung, apalagi musium ini adalah satu-satunya Musium Transmigrasi yang ada di Indonesia,” terang Wahyu.

Terakhir, Wahyu menghimbau kepada seluruh penyelenggaraan dan pengunjung untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh penyelenggara dan Pengunjung agar dapat mematuhi Protokol kesehatan seperti Memakai Masker, Cuci tangan serta menjaga jarak,” himbaunya. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

18 views