Polwan Polres Pesawaran Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

PESAWARAN(SB) – Bhayangkari Daerah Lampung memberikan bantuan 75 Paket sembako kepada Warga yang terdampak Covid-19 yang disalurkan melalui Polwan Polres Pesawaran. Kegiatan baksos tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran Anita Vero Aria Radmantyo.

Kegiatan yang melibatkan langsung Polwan Polres Pesawaran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut dilaksanakan di Desa Negeri Katon Kecamatan Negeri Katon, Rabu (20/05/2020).

Bantuan di berikan langsung kepada warga yang bekerja sebagai pengerajin kain Tapis Lampung dan masyarakat sekitar dengan kriteria Warga miskin kurang mampu yang memiliki balita dan para lansia. Paket Bantuan terdiri dari 3 Kg beras, 1 Kg gula, 1 Kg kacang ijo, 1 kotak susu, 1 botol kecap, 2 bungkus roti, 5 bungkus Energen, Sabun, sikat gigi, pasta gigi, 2 bungkus pampers, dan 1 buah kain handuk.

Ketua Bhayangkari Polres Pesawaran, Anita Vero Aria Radmantyo mengatakan bantuan tersebut dilaksanakan sebagai wujud bakti sosial dari Bhayangkari Daerah Lampung.

“Bantuan tersebut dilaksanakan sebagai wujud bakti sosial dari Bhayangkari Daerah Lampung yang diberikan kepada warga masyarakat terdampak covid 19,” Ucapnya.

Hasil yang diharapkan adalah masyarakat terbantu dengan adanya kegiatan bantuan kemanusiaan yang telah dilaksanakan.

“Saya berharap Masyarakat dapat terbantu dengan adanya kegiatan kemanusiaan ini,” harap Anita.(Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

48 views