Karang Taruna Pesawaran Mantapkan Persiapan Pelaksanaan BBKT 2020

PESAWARAN(SB) – Karang Taruna Kabupaten Pesawaran laksanakan rapat persiapan Bulan Bakti Karang Taruna Pesawaran dan temu kader Karang Taruna se-kabupten Pesawaran.

Bulan bakti Karang Taruna (BBKT) merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Karang Taruna Pesawaran yang akan berlangsung pada 20 September 2020 mendatang, di Kabupaten Kecamatan Negeri Katon.

Rapat pemantapan dipimpin langsung ketua KT Kabupaten Pesawaran Irwan Rosa, S.H., dan sekretarisnya dan dihadiri oleh Pengurus Karang Taruna 11 Kecamatan, Rabu (09/09/2020) di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Pesawaran.

Agenda rapat untuk mematangkan seluruh persiapan yang dibutuhkan pada ajang yang dihelat tanggal 20 September mendatang di Kecamatan Negeri Katon.

Hadir dalam rapat, Kader Karang taruna, jajaran panitia pelaksana, pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, dan pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Pesawaran.

Irwan Rosa mengatakan, beberapa hal teknis terkait acara sudah dibicarakan dengan Pemda Pesawaran.

“Secara umum persiapan sudah matang, kami juga sudah berkomunikasi dengan Pemda Kabupaten Pesawaran” pesannya.

Kegiatan BBKT Kabupaten Pesawaran akan mengadakan Acara jalan sehat, senam masal, bagi sembako dan Expo UMKM se Pesawaran.

Ketua panitia, Badrun Naimsyah, S.E meminta pengurus karang taruna agar dapat bersinergi dan mendukung agar acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Nanti panitia akan di bagi tiap-tiap tupoksinya. Diharapkan pula kepada pengurus kecamatan dapat bersinergi dan mendukung kegiatan ini, dan saya berharap baliho dan spanduk kegiatan sudah terpasang di tiap-tiap kecamatan,” ingatnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

54 views