Pejuang ABW Lampung Deklarasi Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Bandar Lampung (SB) – Dewan Pimpinan Wilayah Pejuang Anies Baswedan (DPW P-ABW) Provinsi Lampung menggelar silaturahmi dan deklarasi untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dalam pilpres 2024.

 

Relawan ‘Pejuang ABW’ Provinsi Lampung resmi melakukan deklarasi pemenangan Anies Baswedan Presiden RI Tahun 2024. Deklarasi itu dilakukan di RM. Hoemah Oemah Jl. Sukardi Hamdani Labuhan Ratu, Minggu(26/02/2023).

 

Terlihat ada puluhan relawan yang ikut dalam deklarasi tersebut. Mulai dari Emak-emak hingga bapak-bapak. sejumlah Masyarakat yang tergabung dalam Pejuang Anies Baswedan (P-ABW), mendeklarasikan diri mendukung Anies Baswedan maju sebagai bakal calon presiden pada 2024 mendatang.

 

Ketua DPW Pejuang ABW Lampung, Bambang Irawan, SE mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta bantuannya sehingga acara Deklarasi hari ini dapat terlaksana dengan sukses

 

“Kepada seluruh pengurus relawan Pejuang ABW, Saya atas nama ketua DPW Pejuang ABW mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran serta bantuannya hingga acara deklarasi hari ini terlaksana dengan sukses, Ini merupakan moment yang akan menjadi sejarah yang tidak akan terlupakan,” Ucapnya

 

Selanjutnya, Bambang berpesan kepada seluruh Relawan Pejuang ABW agar para relawan untuk bekerja tanpa pamrih untuk mendukung dan memenangkan Anies

 

“Kita sama-sama bergotong-royong, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Sungguh saya bangga punya tim-tim yang hebat dan luar biasa, Semoga kita semua tetap menjaga kekompakan agar kedepan pejuangan kita menjadi ringan untuk berjuang memenangkan Anies Baswedan menjadi presiden 2024,” Jelasnya

 

Terakhir, Bambang Irawan, SE mengatakan, dia akan menyiapkan struktur dan pengurus hingga tingkat Dusun untuk bekerja memenangkan Anies Baswedan di seluruh Wilayah Lampung.

 

“Kita akan bentuk kepengurusan hingga tingkat bawah yang biasa kita sebut Kadus. Jadi InsyaAllah di 15 Kabupaten/Kota pembentukan struktur pengurus akan kita selesaikan secepatnya,” jelasnya.

 

Perlu diketahui, Deklarasi untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dalam pilpres 2024 dihadiri oleh Ketua Umum DPP Pejuang ABW Arini Sumardi, S.Pd, Ketua DPW Sobat Anies, Ketua DPW RAS Lampung, Ketua DPW Anies Lampung, Ketua DPW P24 Lampung, Ketua DPW Rengganis Lampung, ABRI 1 Lampung serta tamu undangan lainnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.