Daerah  

Jalin Kekeluargaan, Ormas GML dan LPKSM Adakan Silaturahmi   

 

 

PESAWARAN(SB) – Ormas GML (Gema Masyarakat Lokal) dan DPD LPKSM (Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat) Kabupaten Pesawaran mengadakan Silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas, Rasa kebersamaan dan persaudaraan antar Pengurus, Minggu(29/08/2021).

 

Hal tersebut yang di sampaikan oleh Ketua DPD LPKSM Pesawaran Desmi Saputra.

 

“Kita (Ormas GML dan LPKSM-red) adalah saudara karena kita masih satu badan, hanya saya AD/ART-nya saja yang berbeda,” Ucapnya saat memberikan sambutan di kediamannya.

 

Desmi menjelaskan, Lembaga Perlindungan Konsumen di kabupaten Pesawaran masih terbilang baru, oleh karena itu LPKSM Pesawaran fokus untuk sosialisasi kepada Masyarakat

 

“Tugas kami adalah bagaimana Masyarakat sebagai konsumen bisa sadar akan hak dan kewajiban mereka sebagai konsumen dan juga memberikan edukasi kepada Masyarakat tentang Perlindungan Konsumen,” ujarnya.

 

Terkahir, Desmi berharap Ormas GML dan LPKSM dapat saling mendukung di setiap kegiatannya untuk menjaring aspirasi masyarakat

 

“Harapan saya sebagai Ketua LPKSM dengan adanya silaturahmi ini mudah-mudahaan dapat meningkatkan sinergitas dan bisa saling mendukung di setiap kegiatannya,” harap Desmi.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Pajri Didi Ketua GML Pesawaran, Ormas GML dan LPKSM bisa bersama-sama menjalankan roda organisasi dalam menjalankan kontrol sosial

 

“Mari kita bersama-sama berbenah untuk menjalankan roda organisasi, agar organisasi kita ini bisa semakin besar dan bermanfaat bagi Masyarakat di Bumi Andan Jejama ini,” Ucapnya.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan ngobrol santai sambil membahas program kerja kedepan.

(Re/SB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.