Daerah  

Peduli Palestina, DPK GML Marga Punduh Gelar Aksi Galang Dana 

PESAWARAN(SB) – Bentuk kepedulian kepada warga Palestina di Gaza, Dewan Pengurus Kecamatan Gerakan Masyarakat Lokal (DPK GML) Kecamatan Marga Punduh melakukan aksi penggalangan dana. Setidaknya terkumpul dana di simpang Padang Cermin.

 

Turut hadir dalam aksi penggalangan dana Ketua DPD LPKSM Pesawaran Desmi Saputra, Ketua LPKSM Kecamatan Padang Cermin Muayan, Ketua Gabungan Aliansi Media, Ormas dan Lembaga Pesisir Teluk Ratai (GAMOL PETRA) Nashoba, dan Ketua WN88 Padang Cermin

 

 

Sekretaris DPK GML Marga Punduh, Tohirin menyebutkan dalam aksi kemanusiaan semua anggota DPK GML Kecamatan Marga Punduh kompak dan ikhlas dalam membantu sesama saudara di Palestina.

 

“Kita bersama-sama, melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” katanya, Selasa (7/11/2023).

 

Menurutnya, semua hasil sumbangan hari ini langsung Bantuan akan dikirim melalui AINI (Adicita Insan Nastiti Internasional)

Nomor Rekening:

BSI 798888338

Mandiri 1560032022222

 

“Semua hasil sumbangan akan kami kirim melalui AINI (Adicita Insan Nastiti Internasional),” ujarnya.

 

Tohirin menyebutkan peristiwa yang terjadi di Palestina saat ini cukup menarik perhatian berbagai pihak, bahkan dalam peristiwa ini banyak sekali memakan korban jiwa bahkan sampai ribuan. Untuk itu pihaknya mengajak dan mengimbau semua untuk lebih peduli dengan warga Palestina. Ini bukan tentang wilayah kekuasaan melainkan tentang kemanusiaan.

 

Dalam bentuk kepedulian tersebut, Tohirin mengatakan bahwa DPK GML Marga Punduh akan mengibarkan bendera Palestina di setiap kegiatan yang mereka lakukan sebagai simbol dukungan untuk masyarakat Palestina.

 

“Kita juga mengibarkan bendera Palestina sebagai wujud kepedulian kita terhadap saudara kita di Palestina,” ujarnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.