Daerah  

Novi Marzani:PKB targer meraih 8 Kursi

 

TULANG BAWANG (SB) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang menerima berkas pendaftaran 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada hari sabtu kemarin. Minggu (14/5/2023)

 

Saat diwawancarai, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai PKB, Novi Marzani mengucapkan, Alhamdulillah seluruh berkas Bacaleg yang didaftarkan PKB telah memenuhi syarat dan diterima tanpa ada penolakan.

 

“Saya yakin melalui calon legislatif yang Partai PKB daftarkan, dapat terpilih menjadi anggota DPRD Tulang Bawang terbaik dimasa depan,” ucapnya

 

Lebih lanjut, Novi Marzani mengatakan, target yang dipasang oleh Partai PKB sendiri yaitu dapat menang dan meraih kursi legislatif di DPRD

 

“Target kita yaitu menghantarkan Partai PKB menang dan meraih 8 kursi dari masing masing dapil, hasil yang memuaskan di Pemilu tahun 2024,” tuturnya.

 

Diketahui, Partai PKB tiba di KPU Tulang Bawang sekitar pukul 14.45 wib, untuk mendaftarkan nama-nama Bacaleg terbaik yang diusung oleh partai. (red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.