Daerah  

Meriahkan Tahun Baru Islam, Pemdes Tanjungkerta Bersama KKN UIN RIL Adakan Berbagai Lomba

PESAWARAN(SB) – Dalam rangka memeriahkan Tahun baru Islam 1445 H, Pemdes Tanjungkerta beserta KKN UIN Raden Intan Bandar lampung adakan kegiatan lomba yang di ikuti anak-anak yang ada di Desa Tanjungkerta, Minggu (30/07/2023).

 

Salah satu program dari Mahasiswa dan Mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Raden Intan  Bandar Lampung dan Pemdes Tanjungkerta Kecamatan Waykhilau menggelar bebrapa rangkaian lomba diantaranya Lomba DAI, Azan dan lomba mewarnai.

 

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Uztad Andi Munawir fatra, S.H.I dan  beberapa tokoh agama lain yang ada di Desa Tersebut.

 

kepala Desa Tanjungkerta  Jamakuddin  Dan Aparatur Desa serta karang taruna dan Ibu-ibu orang tua dari peserta lomba.

 

Acara tersebut di buka lansung oleh Kepala Desa Tanjungkerta  jamakuddin sekaligus myempaikan dalam sambutannya.

 

“Mengapresiasi setingi-tingginya atas acara ini semoga acara keagamaan ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan bertujuan mencari bakat untuk anak-anak kita yang ada di Desa Tanjungkerta di masing-masing cabang yang di lombakan,” terangnya

 

 

Dalam kesempatan ini  juga salah dari perwakilan Tokoh agama Desa Tanjungkerta berharap agar acara seperti ini terus di galakkan

 

“Mengingat ini sangatlah bermanfaat bagi generasi-generasi kita khususnya anak-anak  yang ada di Desa Kita Tanjungkerta agar mereka lebih memahami dan berpotensi di hari Esok,” harapnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.