Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Desa Suka Harum

BANDARLAMPUNG – Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal  menyerahkan Bantuan Sosial melalui Program Saatnya Ikut Bergerak untuk Rakyat yang membutuhkan (SIGER) kepada masyarakat Desa Suka Harum, Kecamatan Telukbetung Barat, Jum’at (08/09/2023).

Kegiatan SIGER ini merupakan inisiasi Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Dan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Lampung bekerja sama dengan TP PKK Provinsi Lampung.

“Saya hadir di sini untuk membagikan program sembako yang mana ketika tahun 2020 kita terkena pandemi covid -19, dari situ kita bergerak untuk membantu masyarakat untuk membagikan sebagian rezeki yang kita dapatkan, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat diterima dan mendapatkan keberkahan ya Bapak Ibu,” ucap Riana Sari Arinal.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal saat memberikan sambutan dalam rangka penyerahan Bantuan Sosial Program SiGER Kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Suka Harum Kecamatan Telukbetung Barat, di kediaman Bapak Juman.

Kedatangan Riana Sari Arinal bersama rombongan disambut hangat oleh masyarakat yang berjumlah sekitar 150 orang dan beberapa tokoh masyarakat yang hadir.

Adapun jumlah Paket Bantuan Sosial yang dibagikan sebanyak 150 paket berupa paket sembako, kegiatan ini tidak hanya diselenggarakan saat ini saja akan tetapi sudah dilaksanakan di beberapa wilayah kabupaten/Kota di Provinsi Lampung sebagai wujud komitmen Pemerintah Provinsi Lampung bekerja sama dengan TP PKK Provinsi Lampung untuk selalu hadir bersama masyarakat yang membutuhkan.

“Dan juga Ibu-ibu dan Bapak-bapak semoga suatu saat kita dapat berjumpa dalam acara yang lainnya, ini ada sekitar 150 Paket nanti dibagikan semua, Insya Allah mudah-mudahan berkenan ya,” pungkas Riana Sari Arinal.

Salah satu penerima Bantuan SIGER atas nama Ibu Karti (50 tahun) warga Desa Suka Harum menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas bantuan yang diterima.

“Terima Kasih Ibu Riana, sudah dikasih sembakonya, saya senang, mudah-mudahan ibu Riana urusannya lancar dan selalu sehat,” ungkap Karti.

Setelah membagikan secara simbolis Paket Bantuan Sosial SIGER, Riana Sari Arinal berkesempatan untuk menyapa anak-anak Sekolah Dasar dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang ada di wilayah Desa Suka Harum sekaligus menyerahkan bantuan langsung Tunai sebagai wujud kasih sayang dan  perhatian terhadap anak-anak sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.