Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Tanggamus (SB) – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, melantik tiga orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama setingkat Eselon II dilingkungan Pemkab Tanggamus di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus, Senin (29/11/21)

Adapun ketiga pejabat yang dilantik adalah Kemas Amin Yusfi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Beni Irawan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Herdasyah sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPPA Dalduk KB.)

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi dan sebagai langkah penyegaran.

Bupati, meminta kepada pejabat yang baru untuk segera melakukan konsolidasi dangan jajaran tingkat bawah dan juga berkoordinasi dengan pejabat yang lama.

Lanjut Bupati Kepala OPD yang baru dilantik untuk terus mendukung Misi dan Visi Bupati dan Wakil Bupati, termasuk pencapaian 55 Aksi Desa Asik.

“Kepada pejabat baru dilantik untuk dapat menjaga amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT. Laksanakan tugas dengan baik sesuai regulasi dan peraturan yang ada, serta dapat memberikan pelayanan baik kepada masyarakat dan terus berinovasi demi kemajuan Kabupaten Tanggamus dan Kesejahteraan Masyarakat,” tegas Bupati. (dian)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views