Daerah  

Kapten Inf M. Nurdin Bersama Tim Satgas TMMD 114 Gelar Lomba Adzan dan Hafiz Al-Qur’an  

 

PESAWARAN(SB) – Pasiter bersama Tim satgas TMMD ke 114 Kodim 0421/LS dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menggelar Lomba Adzan dan Hafiz Al-Qur’an Putra-Putri yang diselenggarakan di Masjid An-Nur Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong, Senin (15/08/2022).

 

Plh. Pasiter Kodim 0421/LS Kapten Inf. M. Nurdin menerangkan, Lomba Adzan dan Hafiz Al-Qur’an yang diikuti oleh 45 orang peserta ini bertujuan Untuk memupuk rasa keimanan dan Ketaqwaan dalam beribadah Kepada anak-anak generasi penerus di Desa Babakan Loa

 

“Lomba Adzan dan Hafiz Al-Qur’an yang diikuti oleh 45 orang peserta ini bertujuan untuk memupuk rasa keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah kepada anak-anak sebagai generasi penerus Didesa Babakan Loa,” Terangnya.

 

 

Kapten Inf M. Nurdin mengungkapkan, Selain itu dengan lomba ini diharapkan akan dapat melatih Ahlak dan tingkah laku anak sejak dini.

 

“Dengan melantunkan adzan dan Hafiz Al-Qur’an sejak dini bagi anak akan melatih aklaq dan tingkah lakunya. Ini kewajiban kita sebagai umat muslim untuk melatih anak-anak melalui lomba Adzan dan Hafiz Al-Qur’an,” jelasnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.